Freeware Registry Cleaner




Mungkin anda pernah mengalami perasaan frustasi ketika anda memakai computer yang sangat lambat dan terasa sangat berat untuk memproses data. Salah satu penyebab hal tersebut dikarenakan system registry windows yang sudah banyak mengalami perubahan karena proses install dan uninstall program di computer. Kebanyakan orang menggunakan software registry cleaner untuk mengatasi masalah ini secara otomatis.



Fungsi dari registry windows sendiri bertujuan untuk menyimpan semua informasi dan konfigurasi tentang hardware dan software pada system anda dalam bentuk key, key-key ini akan terus menerus berubah dan menjadi usang jika pada system terus menerus dilakukan proses penambahan dan penghapusan software. Kebanyakan orang tidak menyadari bahwa ketika ketika melakukan proses install dan uninstall kemungkinan besar masih banyak file-file yang tersebar diseluruh harddisk anda, dan hal tersebut akan memperlambat kecepatan pemrosesan pc anda.


Penggunaan registry cleaner dapat membantu anda untuk memperbaiki semua kesalahan dalam system registry windows secara otomatis, ada banyak sekali software yang menawarkan perbaikan system registry secara otomatis baik itu yang berbayar ataupun freeware.

Kali ini kita akan membahas tentang penggunaan freeware registry cleaner. Kelebihan dari software ini adalah selain gratis artinya kita tidak perlu membeli software ini, juga mempunyai kemampuan yang tidak kalah dengan software-software berbayar.


Terdapat banyak sekali freeware registry cleaner, berikut ini adalah sebagaian dari freeware registry cleaner beserta link downloadnya.






Related Post:

1 Response to "Freeware Registry Cleaner"

  1. Anonymous says:

    Everything is very open with a clear clarification of the challenges.
    It was definitely informative. Your site is very helpful. Thank you for sharing!


    Here is my webpage how to software for youtube marketing

Post a Comment